Konsolidasi Temu Ramah DPP GMPI dan DPD Kabupaten Sumedang Pasca Covid-19

0
99

Jawa barat, (Duta lampung online) – Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Militansi Pejuang Indonesia (DPD GMPI) Kabupaten Sumedang terus melebarkan sayapnya demi terwujudnya ormas yang benar-benar sebagai kontrol sosial itulah harapannya, oleh karna itu ini bisa terlaksana dengan harus bekerja sama dengan berbagai pihak baik di intern GMPI atau dengan pihak eksternal. (22/6/22)

Menyikapi permasalahan masyarakat sekarang ini, dampak dari Covid-19 masih sangat terasa. Gairah pasca Covid-19 mulai meningkat dari semua kalangan baik UMKM ataupun perorangan, tidak menutup kemungkinan ada beberapa yang belum bangkit.

“Oleh karna itu menghimbau kepada pihak terkait, yang bisa mendongkrak perekonomian, ikut melibatkan diri demi tercapainya harapan dan cita cita semuanya,” ujar Ketua DPD¬† GMPI Sumedang, Dani nugraha.

Beliau menghimbau kepada seluruh anggota GMPI, untuk bisa mandiri dan mampu berkolaborasi dengan siapapun. Agar setidaknya bisa mencukupi kebutuhanya. Ikut membantu siapapun yang membutuhkan pertolongan dengan kemampuan yang di punyainya. Apalagi ada dukungan dari DPP GMPI harus terus semangat karna kita sudah menjadi keluarga besar GMPI yang harus saling bahu membahu satu sama lainya. Setia bersaudara sampai urat nadi itu yang menjadi slogan ciri khasnya.

“Berharap kepada instasi terkait, baik desa, RW/RT, perusahaan, atau instasi terkait lainya memberi dukungan supaya ada keseimbangan perekonomian. Jangan sampai yang sebeh-sebeh, yang lapar-lapar sambil tersenyum. Ayo kita bisa, bersama sama untuk mewujudkanya.” pungkasnya. (Ruba)