Komunitas ATB Pekanbaru Gelar Mancing Bersama

0
52

Pekanbaru, (Duta Lampung Online) – Komunitas ATB melaksanakan Halal Bi Halal pada Rabu, (25/5/2022). Dalam Halal Bi Halal tersebut. ATB mempunyai agenda acara yaitu tentang Persiapan Mabar ATB tema Kemenangan Idul Fitri.

Ketua ATB ( Angler Tanpa Batas) Jamal Masruri, mengatakan bahwasanya acara persiapan mabar ini akan diadakan lomba memancing dan mendapatkan hadiah tuk juara 1, 2, 3 Baung terbanyak dan juara 1, 2, 3 Udang terbanyak. Juara 1, 2, 3 Ikan terbanyak.

Acara akan diselenggarakan pada (12/6/2022). Tempat memancing ATB di Muara Sako Langgam, Sengawek dan Penghidupan. Selain itu Jamal Masruri juga berharap dengan Halal Bi Halal ini mempererat silaturrahmi para anggota ATB, lakukan mancing bersama Pekanbaru guna memperluas jaringan komunitas secara Nasional.

Tambahan dari Seksi Sosial, Eko Wahyudi memperjelas bahwasanya komunitas yang sudah berjalan 1 tahun 2 bulan ini. yang mana kantor Sekretariat ATB jalan Pemuda mempunyai anggota di ATB berjumlah 60 anggota.

Dan himbau kepada masyarakat yang hobi memancing dan ingin masuk dalam komunitas ini cukup lakukan iuran sebesar Rp 15.000/bulan. Guna kegiatan sosial tiap bulannya yaitu menyantuni anak yatim ditempat Mabar (Mancing Bersama). (Vivi Herawati)