Kios Pasar Sidomulyo Lampung Selatan Diduga Diperjualbelikan Oleh Oknum

0
13

Duta Lampung Online (DLO) – Pembagian kios pasar Sidomulyo Lampung Selatan diduga diperjualbelikan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Padahal, Pemkab Lamsel telah membagikan secara gratis kepada warga yang akan menempatkan kios pasar tersebut.

Informasi yang dihimpun, pasar sidomulyo lama yang selesai dibangun menggunakan dana APBN sekitar Rp10 miliar tersebut kini sudah ditempati warga yang akan berdagang.

Namun, pedagang yang sudah bertahun-tahun menempati kios tersebut, setelah dibangun tidak mendapatkan kiosnya. Bahkan, ada warga pendatang baru mendapatkan 2-4 kios. Hal inilah yang membuat warga protes terkait pembagian kios itu.

Menanggapi hal tersebut, Kadis Perdagangan dan Pasar, Supriyanto mengaku tidak mengetahui jika kios pasar di sidomulyo yang selesai dibangun tersebut diperjualbelikan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Waduh, saya tidak tahu kalau kios itu diperjualbelikan, kami Pemkab Lamsel memberikannya secara gratis dengan kontrak satu tahun,”ungkap Supriyanto,seperti dilansir radarlampung.co.id, Kamis (9/6).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here