Khaidir Bujung : PKB Bakal Dukung Edi Irawan-Ulul Azmi

0
458

 BANDARLAMPUNG-РPartai Kebangkitan Bangsa (PKB), tampaknya bakal memupuskan semangat kadernya untuk maju di Pilkada Lampung Barat 2017 mendatang.

Ini dikarenakan, kemungkinan besar partai pimpinan Muhaimin Iskandar itu, lebih mendukung Edi Irawan – Ulul Azmi Soltiansyah.

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Lampung, Khaidir Bujung mengatakan, untuk pilkada Lambar ini, pihaknya bercenderung bakal mendukung bakal calon bupati (balonbup) Edy Irawan Arief.

“Jadi memang kita sudah komunikasi dengan Edy Irawan, dan dari hasil komunikasi itu, kecenderungan dukungan kita mengarah ke cabup Edy,” ujarnya melalui via ponsel, Kamis (14/7).

Dirinya beralasan kenapa PKB mendukung Edy Irawan, dikarenakan dia adalah Ketua Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU). Menurutnya, ketika Edy Irawan adalah Ketua ISNU, maka dia juga kader PKB.

“Yang dinamakan kader PKB, ada kader murni dan tokoh NU. Jadi Edy ini masuk kader PKB. Jadi kita dukung dia,” terangnya.

Kendati demikian, hasil komunikasi ini belum disampaikan ke tingkat DPP. “Ini kan baru komunikasi tingkat wilayah. Hasilnya nanti akan kita sampaikan berbarengan dengan empat daerah lainnya,” tutupnya.(Ipc).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here