Ketum PWDPI Diangkat Direktur Oprasional PT.AGS

0
132

Jakarta ( Duta Lampung Media)-Demi memajukan organisasi serta membuka lapangan pekerjaan, lagi-lagi Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI), Muhammad Nurullah Roni Salim, adakan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT. Alpha Gracio Solusindo ( PT. AGS).

Ketum PWDPI, Nurullah menjelaskan hubungan kerja kemitraan dengan  pihak PT. Alpha Gracio Solusindo, Indah Nurhayati untuk mengembangkan Bidang usaha organisasi yang dipimpinnya melalui Deputi Bidang Satuan Bela Wartawan ( Satbel Pers), Srikandi, Event Organizer (EO) dan PWDPI Award, Pariwisata, Ekonomi Kreatif, dan Koperasi, serta Srikandi.

“Saat dijalin kerjasama kami sudah melakukan komunikasi dengan berbagai pihak perusaan swasta dan pemerintah untuk mengembangkan dunia usaha organisasi dan perusahaan,”tegasnya.

Bahkan, atas prestasi tersebut, Ketum PWDPI diangkat langsung oleh pihak Direktur PT. Alpha Gracio Solusindo, sebagai Direktur Oprasional, untuk wilayah kerja seluruh Indonesia, melalui Surat Keputusan Nomor : 01222/V/AGS/2022 pada Tanggal 12 November 2022.

Hal ini dibenarkan oleh Direktur Utama,PT. Alpha Gracio Solusindo, Indah Nurhayati. Dia mengatakan pihaknya telah mengangkat Ketua Umum DPP PWDPI sebagai Direktur Oprasional PT.AGS.

“Betul untuk menjalin kerjasama dengan DPP PWDPI dan agar hubungan mitra kerja lebih baik pihak kami mengangkat bapak Ketum PWDPI sebagai Direktur perusahaan kami,”tegas Direktur Utama PT. Alpha Gracio Solusindo,”tegas Indah Nurhayati, pada (13/11/2022).

Dirut Utama PT.AGS, Indah Nurhayati, juga mengaku sangat senang melakukan kerjasama dengan organisasi Pers PWDPI. Bahkan masih kata dia, pihaknya juga telah mengangkat Ketua Umum DPP PWDPI, M. Nurullah RS sebagai Direktur Oprasional PT.Alpha Gracio Solusindo.

“Semoga kerjasama perusahaan kami PT. Alpha Gracio Solusindo dan PWDPI dapat saling menguatkan serta bermanfaat bagi orang bannyak guna mendorong perkonomian masyarakat,”ujar Indah Nurhayati yang juga sebagai Sekretaris Jendral DPP PWDPI.(Harjono).