Ketua TP PKK Adakan Peringatan Hari Keluarga Nasional 2016

0
119
Ketua TP PKK Adakan Peringatan Hari Keluarga Nasional 2016

Bandarlampung (Dutalampung Online)-Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Aprilani Yustin Ridho Ficardo melepas rombongan jalan sehat dalam rangka Hari Keluarga Nasional XXIII, Minggu (24/7) di PKOR wayhalim, Bandar Lampung.

Aprilani Yustin yang hadir bersama anaknya ini menghimbau agar orang tua benar-benar memanfaatkan waktu bersama anak, agar anak tumbuh dengan penuh kasih sayang.

“Anak-anak akan lebih terbuka kepada ibu dari pada orang lain, Ibu juga jadi lebih tau kondisi anaknya. Quality time bersama keluarga, berikan waktu dan kasih sayang kepada anak-anak kita di rumah. Karena pendidikan anak paling dekat adalah pendidikan di rumah,” imbau Yustin, yang pernah menyabet penghargaan Bunda PAUD berprestasi tingkat Nasional.

Apalagi menurut Yustin, kekerasan terhadap anak belakangan sangat marak, baik yang dilakukan orang luar, keluarga, atau orang tua terhadap anaknya. Sehingga, berkumpul dengan waktu yang berkualitas akan menumbuhkan kasih sayang serta meningkatkan perhatian dan kewaspadaan kita terhadap lingkungan anak.(Uli/Rita*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here