Ketua Tim Penggerak PKK Gelar Rapat Bulanan di Desa Pelakat SDU

0
16

Muara Enim, (Duta Lampung Online)Kamis/6/okt/2022.Ketua PKK Kecamatan Semende Darat Ulu Kabupaten Muara Enim Menggelar Rapat Kerja bersama seluruh Tim Penggerak PKK Desa se Kecamatan Semende Darat ulu Bertempat di di Kantor Kepala Desa Pelakat . Pada hari kamis.6/okt/2022.

Dalam kegiatan ini hadir ketua beserta Tim Penggerak PKK Desa sebagai pelaksanaan program – program pokok PKK Acara ini diawali dengan pembukaan Mars PKK serta Doa.  Kemudian Ketua PKK kecamatan Semende Darat ulu berharap agar kegiatan PKK berjalan dengan sukses semua anggota tim PKK harus bertanggung jawab dan ambil pusing dalam kegiatan yang dilaksanakan.

Rapat Kerja di buka langsung oleh Camat Semende Darat Ulu (Try Aquarian S.STP.M.Si.) selaku Pembina Tp PKK kecamatan SEMENDE DARAT.Rapat Kerja membahas beberapa agenda kegiatan yang akan dijalankan oleh Tim Penggerak PKK Tahun 2022.

Dalam Rapat Kerja TP PKK Camat Semende darat ulu mengatakan untuk tahun 2022 ini kita tidak ada lagi yang berotasi bahwa PKK itu abu² setidaknya PKK desa itu dapat merubah karena PKK desa adalah magnet kegiatan.

Selanjutnya Camat Rupat Semende darat ulu memberikan
inovasi diantara 10 program PKK.
yaitu cari informasi seputar program PKK di internet di google dan di media sosial. Ujar Camat Semende Darat Ulu,

Rapat Kerja ini mempunyai tujuan berusaha melakukan inovasi supaya kita bisa menambah wawasan dan kemampuan ketua PKK dalam memaparkan program program PKK, agar untuk Kedepanya Tim PKK di Semende Darat ulu ini Lebih maju lagi untuk Kedepanya, tututur camat SDU, di depan Awak media.

Sebagai penutup Acara di sambung Dengan Siraman Rohani dari Bapak Ali ,Selaku KUA Kecamatan Semende Darat Ulu kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, ia menjelaskan Agar seluruh ibuk ibuk Tim PKK Semende darat Ulu ini Selalu menjaga Rumah tanggah yang baik dan harmonis di dalam rumah tangga, Supaya Rumah tangga tetap menjadi Rumah tangga sakina mawadah warahmah Sampai Ahir ayat nanti , Tuturnya kepada seluruh Tim PKK juga kepada seluruh Undangan Yang Telah Sempat Hadir Dalam Acara tersebut. Pungkasnya.(Jurnalis :Rahman.)