Ketua Persit KCK Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Tinjau Hasil Karya Persit Cabang XX Kodim Pemalang

0
6

Pemalang, (Duta Lampung Online)- Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Natania Yudha Airlangga, dalam kunjungannya mendampingi Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E., di Kodim 0711/Pemalang, meminta agar apa yang sudah dilakukan ibu-ibu anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Kodim Pemalang tersebut dapat terus digali dan dipupuk serta dikembangkan kemampuannya diberbagai bidang ketrampilan.

Hal tersebut, dikatakannya saat meninjau stand-stand ketrampilan hasil karya, kreatifitas dan inovasi anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Kodim 0711/Pemalang, Rabu (18/5/2022) di Kantor Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Kodim 0711/Pemalang.

Pada dimasa pasca pandemi Covid-19 ini, kita harus bisa menggerakkan roda perekonomian khususnya para anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro.

“Apa yang dilakukan anggota Persit ini, sebagai upaya kita untuk memberikan karya, kreativitas dan inovasi guna menggerakkan perekonomian baik setiap anggota maupun masyarakatnya. Ini salah satu bentuk kita memajukan bangsa melalui daya kreativitas dan inovasi anggota Persit”, kata Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro.

Lanjut Ny. Natania Yudha Airlangga, “Kembangkan serta upayakan di semua hal yang dimiliki, khususnya pada bidang ketrampilan masing-masing”, terangnya.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro juga menghimbau agar ibu-ibu anggota Persit Kartika Chandra Kirana khususnya Cabang XX Kodim 0711/Pemalang dan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro umumnya, untuk tetap bisa berkreasi dan berinovasi sehingga bisa membuat hasil karya yang bisa untuk menambah kesejahteraan bagi keluarga. (Kumaedi/penrem 071 PD IV/Diponegoro)