Ketua Partai Kebangkitan Nasional (PKN)Rownd down dan Makan Malam dgn Tokoh Masyarakat Sekayu

0
52

Kab-Muba(Duta Lampung Online) Round down Muba, Sala satu Giat dari PIMDA dan semua Kader Partai Kebangkitan nasional(PKN) yg bertempat di rumah team pemenangan yang berada di kelurahan kayuara kecamatan Sekayu kabupaten musi banyuasin”, sekayu 19 Maret 2023.

Di kutip dari agenda yang di turunkan sekretariat Partai bahwa keberangkatan ketua Partai ir, hj lucianty,se, beserta rombongan dari kota media menuju kabupaten kota Musi banyuasin sekayu,dan langsung menuju ke kekediaman rumah team pemenangan nya lebih kurang jam10 :wib.

Sesuai agenda susunan acara yang kami kutip jam 10.15 wib, acara konsolidasi dan pemantapan bacaleg sampai dengan selesai.

Dari pantauan awak media nampak hadir sala satu toko pemuda Arianto,Se,beliau juga sala satu kader yg akan ikut berperan dalam memperjuangkan pemenangan bacaleg dari Partai kebangkitan nasional(PKN)saat di konfirmasi awak media beliau menjelaskan bahwa Kemudian acara selanjut nya Ketua berserta rombongan melanjutkan acara pembagian Jaket Ojek secara simbolis untuk semua onjek sesuai daftar nama dan pangkalan yang sudah terdaftar di pembukuan sekretariat partai,” ungkap arianto,se.

Masih dari arianto dia merentangkan bahwa acara selanjut nya kurang lebih jam 13.00″, Ketua beserta rombongan baru akan begeser berangkat ke desa ulak paceh kecamatan lawang wetan kabupaten musi banyuasin yang diperkirakan akan tiba sekitar pukul 14.00 kita akan berada di desa ulak paceh, ungkap Arianto se.

Masih dari arianto se, pukul 16.00 wib acara di lanjutkan silaturahmi menuju kekediaman rumah, H Rusli se,MM, beliau merupakan tokoh masyarakat Kabupaten Musi banyuasin”, tutup arianto se,”(PWDPI).