Ketua KNPI Labuhanbatu H. Romario Simangunsong , S.IP, M.IP Kunjungi ke RSUD Rantauprapat

0
16

Labuhanbatu (Duta Lampung Online) – Ketua KNPI Labuhanbatu H. Romario Simangunsong , S.IP, M.IP berkunjung ke RSUD Rantauprapat, Selasa 24/05/22, menjenguk salah satu warga (Hermanto) Dusun Labuhan, Desa Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu.

Telah kita ketahui bersama Hermanto Seorang Kepala Keluarga dengan seorang istri (Jumiati Ritonga) dengan 6 orang Anak, saat ini telah di rawat inap di RSUD Rantauprapat Sejak hari Minggu sore 22/04/22 dengan riwayat sakit setahun terakhir, Sakit Luka Pada Kaki Sebelah kiri akibat Gula/diabetes, berdasarkan hasil kunjungan kita hari ini, Selasa(24/05/22) beliau sudah selesai menjalani operasi pada kakinya yang sakit oleh team medis RSUD Rantauprapat.

Alhamdulillah, kondisi bapak tersebut kita lihat jauh lebih baik dari kondisi terakhir pertemuan kita sebelum nya” Papar Romario

Bapak Hermanto ini warga kurang mampu, layak di bantu, sampai saat ini masih ada kendala dalam pengaktifan kartu BPJS nya, sehingga Fasilitas Rawat Inap terbebani secara Status Reguler/Mandiri. Ya Pasti akan memakan biaya yang cukup mahal karena tindakan perawatan operasi” Paparnya.

Mungkin besok Rabu Pasien sudah boleh kembali pulang, itu ucap pihak rumah sakit kepada istrinya saat kita berbincang disana “Tutup nya

Dalam kunjungan tersebut, Beliau bertemu langsung dengan istri pak hermanto, dan ditemani Sekretaris Jenderal DPP RBC Muhammad Kohar Ritonga, ST yang juga merupakan Wakil Ketua DPD KNPI Labuhanbatu, dan Humas DPP RBC Mulkan Ritonga.(julip Ependi)