Ketua DPRD Lampung Dukung Sinergi Program KBPP Polri dan Polda Lampung

0
11

BANDAR LAMPUNG – Ketua DPRD LAMPUNG Mingum Gumay mendukung program sinergi antara Keluarga Besar Putra Putri atau KBPP Polri dan Polda LAMPUNG.

Ketua DPRD lampung Mingrum Gumay menjelaskan, beberapa waktu lalu sudah dilakukan upaya pereratan hubungan silaturrahmi antara KBPP Polri dan Polda Lampung.

Siswi melahirkan tepat di kelas matematika
Di mana, menurut Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay, jika silaturrahmi tetap terjalin antara keduanya, maka bisa mendatangkan hal hal baik untuk semua pihak.

“Apa bila terjadi sesuatu bisa dengan mudah diselesaikan,” ujar Ketua DPRD Lampung dalam keterangannya, Sabtu 27 Mei 2023.

Jalinan silaturrahmi yang digelar pada Jumat 19 Mei 2023 itu juga, kata Mingrum Gumay, dilakukan untuk menciptakan siergitas program polri ditegah masyarakat.

Khususnya dukungan dalam mewujudkan Kamtibmas dan menciptakan Polri yang presisi.

“Perkuatan sinergitas ini juga program dari KBPP Polri. Itu tadi, untuk mewujudkan Polri yang presisi,” ujar Mingrum Gumay.

Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay juga menjelaskan, KBPP Polri merupakan komponen yang tidak terpisahkan dari Polri. Di mana, merupakan wadah putera puteri polri.

Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay juga berpesan, agar KBPP Polri ini juga bisa diperhatikan dan diarahkan agar bisa melanjutkan pengabdian orang tuanya.

“Pembinaan harus dilakukan sedini mungkin. Sebab, mereka-mereka ini lah yang akan meneruskan perjuangan bangsa. Lewat institusi Polri tentunya,” imbuhnya.

“Tentu kita minta didukung melalui sinergi dan kolaborasi program. Misalnya dalam penggalian kompetensi atau penggalian dan pengembangan kreatifitas pada era digital ini,” pungkasnya. (*)