Ketua DPD KWRI Terbitkan Surat Mandat ke Kabupaten Way Kanan

0
5

BANDARLAMPUNG,(Duta Lampung Online)- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Provinsi Lampung, terbitkan Surat Mandat ke Kabupaten Way Kanan Periode 2020-2023.

Berdasarkan Surat Mandat dengan nomor legalitas 014/SK/DPD/KWRI/VII/2020, tersusun tujuh nama yang dipercayai Ketua DPD KWRI Provinsi Lampung, Munzir SE, untuk memimpin organisasi besutan Ozzy Sulaiman Sudiro, di Kabupaten Way Kanan.

Yakni, Herwadi Jaya, Ferdiansyah, Rahmat Hidayat., SH., MKN, Septa Indra Purnama, Edy Juanda, Hendrik Khairullah dan Dwi Kriswantoro.

Ketua DPD KWRI Provinsi Lampung, Munzir SE berharap, agar ketujuh nama yang dipercayai dapat mengemban amanat dan menjaga kedaulatan Pers di Kabupaten Way Kanan.

“Ya, saya berharap agar teman-teman yang baru saja menerima surat mandat dapat menjaga amanat dan eksistensi KWRI di Kabupaten Way Kanan,” ujarnya, Minggu (19/7).

Dengan begitu, pria akrab disapa Munzir berharap agar jajaran DPC KWRI Kabupaten Way Kanan dapat menjaga mertabat dan menjunjung tinggi asa Kode Etik Pers.

“Saya berharap agar teman-teman yang sudah tergabung ke dalam DPC KWRI, dapat menjalankan tugas sesuai Kode Etik Jurnalis,” ungkapnya.

Pun setelah ini, DPC KWRI Way Kanan diberi kewenangan untuk melaksanakan Musyawarah Cabang.

Dan DPC Kabupaten Way Kanan diberi wewenang untuk melakukan konsolidasi, seperti dengan instansi pemerintah.(Rilis)