Ketua DPD KNPI Labuhanbatu H.Romario Simangungsong ucapkan Selamat HUT ke 43 Kepada ketua Tim penggerak PKK Labuhanbatu

0
52

Labuhanbatu (Duta Lampung Online) – Ketua KNPI Kabupaten Labuhanbatu H.Romario Simangungsong bersama seluruh Pengurus DPD KNPI Labuhanbatu Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu dr Hj Maya Hasmita SPoG.MKM yang Ke 43 Tahun 2022

dr Hj Maya Hasmita SPoG MKM.Lahir 21 Mei 1979 di besarkan di Kabupaten Labuhanbatu, Berkarir di bidang kedokteran,menjadi Istri Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM dan juga Menjadi Ketua TIm Penggerak PKK Labuhanbatu saat ini.

Ucapan yang di sampaikan ketua DPD KNPI Labuhanbatu H.Romario Simangungsong mewakili seluruh pengurus DPD KNPI Labuhanbatu Melalui Media Sosial untuk menjalin silaturahmi yang kuat juga mempererat tali persaudaraan.

Ucapan ini di sampaikan Ketua DPD KNPI Labuhanbatu dari Kediaman Rumah Dinas Wakil Bupati jalan Kodim Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

H.Romario Simangungsong Juga mengatakan” Semoga di beri kekuatan dalam mengemban Amana dan dengan bertambahnya usia juga bertambah juga rejeki,kesehatan,sukses dalam berkarir, juga menguatkan iman dan takwa kepada Allah SWT.(julip Ependi)