Ketua DPD GANN Lampung, Anita Putri Kutuk Pelaku Bom Makassar

0
22

Bandar Lampung ( DLO) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN), Provinsi Lampung, Hj. Anita Putri, SH.M.Pd, Mengutuk keras pelaku Bom Gereja Katedral di Kota Makassar Sulawesi Selatan, pada Minggu (28/3/2021).

Kepada awak media Anita Putri, panggilan dari Hj. Anita Putri, SH.M.Pd mengatakan menolak dan mengutuk dengan keras segala bentuk aksi kekerasan dan aksi terorisme karena sejatinya aksi kekerasan dan terorisme tidak menggambarkan sikap agama manapun.

Anita Putri juga menyampaikan duka dan rasa empati yang sangat mendalam kepada para keluarga korban dan umumnya umat kristiani atas kejadian ini

“Saya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dan tetap bergandengan tangan untuk menjaga dan mengawal NKRI,”Tegas Anitra Putri yang juga selaku Gubenur LIRA Lampung, pada minggu malam (28/3/2021).

Anuta Putri juga medesak pemerintah untuk segera mengambil langkah tegas terkait penanganan terorisme dan radikalisme, serta mendukung Polri menumpas terorisme sampai akar-akarnya

Dia mengimbau masyarakat agar tidak menyebarkan luaskan foto-foto korban Bom demi menjaga suasana batin keluarga korban.

“Saya mengimbau masyarakat agar tidak menyebarkan luaskan foto-foto korban Bom demi menjaga suasana batin keluarga korban serta membuat keresahan dimasyarakat”pungkasnya.(Nurullah).