Kesigapan Anggota Polres Muba,Satres Narkoba Amankan Seorang Pengedar Shabu.

0
79

Polda sumsel (Duta Lampung Online) ,Scekayu polres muba melalui kasatres narkoba akp agung Wijaya Kusuma,sik.ia menyampai kan pada awak media telah meringkus seorang yang di duga bandar narkoba jenis sabu pada hari rabu di desa plakat tinggi,pada tanggal 30 nopember 2022.

Menurut keterangan kasatres narkoba agung Wijaya Kusuma.sik.tersangka yang bernama IWABI BIN ZAINI tersebut adalah benar warga desa bukit indah dusun v kecamatan plakat tinggi,kabupaten musi banyuasin,ada pun saat dalam pengintayan anggota di lapangan sesuai laporan yang di dapat dari warga tersangka IWABI sedang melakukan transaksi barang haram jenis shabu shabu di rumah ungkap nya,14/12/2022.

Kapolres muba AKBP siswandi.SH.SIK.MH.melalui kasatres narkoba agung Wijaya Kusuma beliau mengata kan berkat laporan masyarakat bahwa di sala satu rumah warga di dusun v desa bukit indah yaitu rumah tersangka IWABI bin zaini (alm)ini sedang ada transaksi barang haram narkotika jenis shabu ungkap nya.

Dan AKP agung Siswandi.sik.menyampaikan berawal dari impormasih itu lah kita dengan sigap merespon nya dan langsung melakukan pengintaian bersama
anggota kita di yg ada di lapangan sampai pada penyergapan tersangka di rumah nya kurang lebih pukul 15.00.wib ungkap nya.

AKP agung Wijaya Kusuma menjelaskan mengenai barang bukti tersebut sebanyak 18 paket jenis shabu,dengan berat bruto 3:84 gram saat di temukan tersimpan di dalam wadah cangkir plastik warna putih dan yang satu nya lagi berwarna hijau tutup nya.(rel, hms)