Kepala MA Dorong Pengurus Buat Inovasi Baru Madrasah Hebat dan Bermartabat.

0
92

(Duta Lampung Online) – Melalui Rapat Kerja Osim Kepala Madrasah Aliyah (MA) Bontomarannu Kecamatan Galesong Selatan Dorong Pengurus Buat Inovasi Baru Madrasah Hebat dan Bermartabat.

Rapat Kerja OSIM madrasah Aliyah (MA) Bontorannu merupakan kegiatan tahunan yang membahas tentang rencana kegiatan untuk kepengurusan satu periode kedepan. Sabtu (21/5/2022).

Dalam Rapat Kerja OSIM Madrasah Aliyah MA BONTOMARANNU Kec Galesong Selatan Masa periode 2021-2022 yang dibuka langsung kepala Madrasah Aliyah Bontomarannu Muh Yunus, S.Pd.I digelar di villa Permandian Je’ne Tallasa Sileo, Kec. Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan Hari Sabtu, 21 Mei 2022 tepat pukul 20.00 wita.

Muh Yunus, S.Pd.I selaku Kepala MA BONTOMARANNU mengungkapkan bahwa tujuan Raker ini untuk meningkatkan inovasi baru madrasah hebat dan bermartabat serta Partisipasi untuk Menciptakan Lingkungan yang Bersih, Sehat, dan Nyaman. Meningkatkan Kompetensi Perserta yang Siap Melanjutkan ke Jenjang yang Lebih Tinggi. Mewujudkan Iklim Sekolah yang Kondusif, Aspiratif, dan Kooperatif.

Melalui Rapat Raker Osim yang dihadiri 20 Peserta dari MA BONTOMARANNU Muh Ramli, S.Pd selaku Pembina Osim Dalam sambutannya menyampaikan, “Kegiatan ini bertujuan untuk menyusun program kerja yang dapat dilaksanakan selama masa pandemi dan bermanfaat kepada seluruh siswa MA BONTOMARANNU. Dia juga mengungkapkan untuk tetap menjalin komunikasi dan kerjasama sesama pengurus serta mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilaksanakan dan Salah satu hasil karya yang dilahirkan dari Rapat Kerja ini adalah program kerja yang dapat menampung aspirasi yang akan digunakan sebagai pedoman pelaksanaan kegiatan OSIM ke depan dan Semoga kegiatan raker ini melahirkan program kerja yang efektif dan dapat terlaksana Sesuai dengan tema Raker tahun ini, yaitu :

“Salurkan Pendapat, Perbedaan Pikiran, Demi Tujuan Bersama”.

Terlaksananya Rapat Kerja Osim yang dilaksanakan di Villa pemandian je’ne mattallasa kec Bajeng kab Gowa ini berkat dukungan dan kersama bersama dan juga kesiapan ketua Panitia Habibi,S.Pd.I, selaku Ketua Panitia ungkap Kepala MA BONTOMARANNU saat penutupan.

( Heriyanto)