Kepala Kepolisian Sektor Tanjung Agung Memerintahkan Jajaran Perosonel Yang Bertugas Di Kecamatan

0
17

Muara Enim (Duta Lampung Online) Kepala Kepolisian Sektor Tanjung Agung,Resor Muara enim memerintahkan jajaran personel yang bertugas di wilaya kecamatan tanjung agung kabupaten Muara Enim Provinsi Sunatera Selatan, untuk mengawal secara ketat penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) bahan bakar minyak (BBM).sabtu 26/11/22

Kapolsek Tanjung Agung. AKP.M Heri Irawan SE menjelaskan tugas pengawalan dalam penyaluran BLT BBM ini langsung terlaksana di tengah masyarakat dengan mengedepankan Anggota kami Aipda Suprianto peran sebagai Bhabinkamtibmas Serta di bantu Babinsa dari KORAMIL 404-05 Tanjung Enim .

“Selain bhabinkamtibmas polsek Tanjung Agung , ada juga personel dari KORAMIL 404-05 Tanjung Enim (BABINSA Serda Budi Supriyanto) yang bertugas di wilayah kecamatan Tanjung agung membantu mengawasi pencairan BLT agar bejalan dengan aman dan tertib,” Ujar Kapolsek tanjung agung.

Kepada personel Bhabinkamtibmas , mereka juga kami perintahkan untuk mengawasi adanya pemotongan ataupun pungutan liar dari pencairan BLT.

“Personel yang bertugas harus memastikan tidak ada penyelewengan dalam pencairan. Data penerima juga harus dicek, sesuai apa tidak,” Tegas Kapolsek.

Kepada warga penerima, Polsek Tanjung Agung turut memohon kerja samanya. Apabila ada indikasi pemotongan atau pungutan liar, mohon untuk segera lapor kepada pihak kepolisian.

“Sesuai dengan amanah, bantuan ini tidak ada pemotongan atau pungutan. Kalau ada, segera laporkan,” Pungkasnya.

Monitoring kegiatan penyaluran BLT, BBM, SEMBAKO dan PKH Tahap 2 Bulan Nopember Tahun 2022 di Kantor Pos Tanjung Agung.Lili Robianti.sebagai petugas Kantor Pos,Pardi sebagai Tenaga Kesejateraan Sosial Kecamatan Tanjung Agung .

Adapun Desa yang melakukan pengambilan dana BLT, BBM, SEMBAKO dan PKH hari ini adlalah Tanjung Agung 552 KPM ,Lesung Batu 65 KPM
Kegiatan dilaksanakan dengan cara dibagi sesi Waktu setiap Desa dan dengan menerapkan Protokol Kesehatan pungkasnya.

(Jurnalis: Rahman)