Kenakan Kemeja Yang Dipakai Prabowo – Gibran, Hendry Rosyadi Siap Sebagai Calon Bupati Lampung Selatan Periode 2024-2029

0
39

Lampung Selatan, (Duta Lampung Online) – Dinamika gerakan politik jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Selatan sepertinya makin menggeliat. Khususnya, gerakan para tim dan relawan bakal calon Bupati di Bumi Khagom Mufakat.

Berdasarkan pantauan, Bakal calon bupati H. Hendry Rosyadi mulai menyebar ribuan banner di seluruh wilayah Lampung Selatan. Banner tersebut diyakini sebagai ajang untuk mensosialisasikan Hero sapaan akrab Hendry Rosyadi dalam pencalonannya menjadi bupati pada Pilkada Lampung Selatan.

Pemasangan banner diruang-ruang publik ini pun menjadi pemandangan baru disejumlah wilayah teritori politik di kabupaten berjuluk bumi Khagom Mufakat. Yang menarik banner bergambar Hero itu menggunakan uniform yang dikenakan pasangan Capres-cawapres Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran).

Kemeja berwarna biru muda itu pun menjadi tranding hingga membawa kemenangan kepada pasangan Prabowo – Gibran pada Pilpres 2024 pada Februari 2024 lalu. Berdasarkan pantauan dilapangan,  banner tersebut terpasang dari wilayah Kecamatan Bakauheni hingga Natar.

Banner berukuran kurang lebih satu meter itu ditempel disemua tempat kosong. “Saya lihat sudah empat hari terakhir ini terpasang,” kata Darman, warga Desa Merakbatin, Kecamatan Natar, Lampung Selatan kepada media, Jum’at 5 Juli 2024.

Ketua Relawan Kawan Muda Hero (KMH) Agie Rinaldy Maizuly mengamini pemasangan banner Hero tersebut. Menurutnya pemasangan banner tersebut sebagai upaya untuk mensosialisasikan Hero kepada masyarakat Lampung Selatan dalam mencalonkan diri sebagai Bupati.

Agie mengatakan jumlah banner yang disebar tak kurang dari 4.000 buah. Selain banner berkurang kecil yang dipasang di seluruh wilayah, pihaknya juga memasang banner yang berukuran besar.

Agie mengapresiasi para relawan dan simpatisan Hero dalam kerja dan perjuangan dalam memasang, menempel dan mensosialisasikan Hero kepada masyarakat. Ia berharap para relawan dan simpatisan untuk tetap menjaga soliditas dan kekompakan.

“Karena kerja-kerja dan perjuangan kita tidak hanya sampai pada pemasangan banner. Kita dan seluruh tim sudah siap dan akan menghantarkan Hero ke tapuk kepemimpinan Lampung Selatan,” pungkasnya. (Red)