Kemeryaan Kegiatan Family Gathering Kapolres Muba Dengan Jajaran Polsek Beserta Keluarga

0
46

Sekayu: Polda Sum sel Polres Muba(Dutu Lampung Online) Ada saja cara Kapolres Muba Akbp Siswandi Sik SH MH untuk menghilangkan stress anggotanya setelah berhari-hari sibuk dengan rutinitas kegiatan harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat).

Hari ini Sabtu(18/03/2023) semua anggota baik staf maupun operasional, seluruh pejabat utama polres Muba dan Kapolsek jajaran dengan mengajak serta keluarganya diajak berkumpul ria ditaman selarai Sekayu.

Pada arahannya saat mengambil apel Kapolres muba menyampaikan bahwa kegiatan Family Gathering (pertemuan keluarga) ini sengaja diadakan untuk refreshing bagi semua anggota agar fress kembali setelah penat dengan rutinitas sehari-hari.

Kita luangkan waktu sejenak berkumpul dengan anggota polres maupun Polsek bersama keluarganya agar silaturahmi tetap terjalin dengan baik, yang tadinya belum saling kenal dengan kegiatan ini akhirnya saling mengenal bahwa kita adalah satu keluarga besar, dengan harapan silaturahmi ini terjalin selamanya. ujar Siswandi.

Kabag SDM Kompol Ali Rojikin selaku Ketua panitia acara menjelaskan bahwa kegiatan Family Gathering ini memang sudah direncanakan beberapa hari yang lalu sesuai petunjuk dari bapak Kapolres.

Kita berkumpul ditaman selarai Sekayu, kita ajak keluarga yang acaranya adalah Jalan santai, dilanjutkan senam, lomba memasak yang diikuti oleh pejabat utama polres Muba dan Kapolsek jajaran, lomba joget balon, lomba lato-lato, lomba memindahkan belut , tarik tambang dan lomba menggendong istri kemudian dilanjutkan dengan pembagian door prize. kata Ali. (PWDPI).