Kemeriahan Car Free Day di Bulan Agustus

0
148

Metro (Duta Lampung Online)-Pemerintah Kota Metro kembali menyelenggarakan acara Car Free Day (CFD) pada Minggu pertama di Bulan Agustus 2019, yang berlangsung di Samber Park Kota Metro, Minggu (04/08/2019).

Pada Car Free Day minggu pertama ini, dimeriahkan dengan rangkaian kegiatan seperti, senam bersama, penampilan Barongsai, pengundian doorprize 2 Sepeda dan hadiah lainnya. Dimana kegiatan ini dilakukan Pemerintah Kota Metro dengan tujuan untuk melakukan kegiatan positif di hari libur.

Dalam sambutannya Walikota Metro Achamd Pairin menyampaikan bahwa, pada bulan Agustus ini akan banyak kegiatan dalam memperingati HUT Kota Metro ke-82 dan HUT RI ke-74.

“Oleh karena itu, untuk mendukung perayaan ini, saya himbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing, agar terhidar dari wabah penyakit dan selalu melakukan olahraga. Saya juga ingin sampaikan Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H pada 11 Agustus 2019 mendatang,” ujar Pairin.

Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (DISPOPAR) Kota Metro Try Hendiyanto, menyampaikan mengenai banyaknya kegiatan dalam memeriahkan HUT Kota Metro dan HUT RI, yang akan dimulai pada tanggal 04 Agustus seperti lomba basket di STO, tanggal 05 Agustus akan diadakan Piala Merpora Sepak Bola di Stadion Tejosari, Lomba Lari 10 meter, dan pada tanggal 17 Agustus 2019 dilaksanakan Upacara memperingari HUT RI ke-74 di Stadion Tejosari dan puncaknya pada tanggal 20 Agustus pembukaan Metro Fair di Lapangan Samber.

“Untuk itu saya mengajak masyarakat Kota Metro pada tanggal 1-30 Agustus 2019, mari kita bersama-sama untuk dapat memasang Bendera Merah Putih dan umbul-umbul di rumah masing-masing,” kata Try Hendiyanto.(Rls/medi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here