Kelurahan Purwoasri Gelar Wayang Kulit Peringati Tahun Baru 1 Muharram 1441 H

0
8

Metro (Duta Lampung Online)-Kelurahan Purwoasri menggelar Wayang Kulit dalam rangka peringatan 1 Muharram 1441 H dan HUT ke-18 Kelurahan Purwoasri Kecamatan Metro Utara, Selasa Malam (10/09/2019). Hadir dalam acara tersebut Kepala Bappeda Kota Metro, Camat Metro Utara dan undangan.

Walikota Metro yang diwakili oleh Kepala Bappeda Kota Metro, Bangkit Haryo Utomo, mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan tersebut, yang mana kegiatan ini merupakan salah satu media silaturahmi dan komunikasi antar kita semua.

Didalam sambutan Walikota, Bangkit menyampaikan, pagelaran wayang kulit ini selain untuk menghibur warga, juga bertujuan untuk lebih mencintai seni budaya Indonesia yang sudah seharusnya kita lestarikan di tengah maraknya pengaruh berbagai budaya asing.

“Kami mengajak para penggemar pagelaran Wayang Kulit ini untuk tetap menjaga ketertiban, dan saling menghargai satu sama lain, sehingga Pagelaran Wayang Kulit dapat berjalan dengan lancar dan para penonton dapat mengikutinya sampai selesai”, ucapnya.

Pada kesempatan ini, guna menjaga kesinambungan pembangunan di Kota Metro, Bangkit mengimbau dan mengajak kepada segenap warga Kota Metro untuk menjaga dan terus menumbuhkan rasa memiliki akan hasil-hasil pembangunan yang telah dan tengah dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Metro.

“Kami percaya, dengan partisipasi warga, pembangunan Kota Metro akan berlangsung lancar dan mencapai sasaran sesuai harapan kita. Mari kita jaga hasil pembangunan yang merupakan karya kita bersama,” tutup Bangkit.(Yodi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY