Kelompok Persatuan Yasinan Mingguan Desa Siring Agung

0
16

Muara Enim,Duta Lampung Online.com. Sumel.kamis/1/Des/2022.

Kelompok Yasinan Mingguan Masyarakat Desa Siring Agung Kecamatan Semende Darat Ulu Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Berdasarkan keterangan Ketua Kelompok Yasinan ,Mingguan,(YASIR)Selaku Ketua kelompok yasinan Sekali Gus toko Pemuda Desa Siring Agung,ia menjelaskan Kepada Awak media, Kegiatan ini di adakan setiap malam Jumat,

Adapun cara pelaksanaan kegiatan Yasinan Mingguan ini di atur secara bergilir agar semua anggota tertib dan disiplin, dengan cara di undi setiap kali pertemuan pada malam Jumat khususnya,

ia juga menjelaskan kegiatan ini sudah di bentuk lebih kurang satu tahun lebih, yang di Pipin oleh saya sendiri Selaku ketua Kelompok, bersama anggota Sekretaris Bendahara Serta jajarannya. tuturnya kepada awak,media di Tempat kediaman Rumah sala satu anggota yasinan malam ini,(Dayat) di Desa Siring AGUNG, terangnya.

Sala satu Anggota kelompok Yasinan, Rasmiwa, menjelaskan Dengan adanya kegiatan Yasinan setiap Malam Jumat sehingga kami anggota terus terjalin Silatur Rahmi juga bermanfaat untuk dunia akhirat,tandasnya.

Jurnalis:Rahman.