Kejurnas Jakarta Karateka Open IV 2021, Atlit Karateka Asal Lampura Sabet Medali Emas

0
1

Lampung Utara, (Duta Lampung Online) – Sintu Nata Saputra (14) Siswa Madrsah Ibtidayah Negeri (Mtsn-02) Rejosari Kotabumi berhasil meraih medali Emas mewakili Provinsi Lampung pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Jakarta Karateka Open IV tahun 2021 yang berlangsung di Jakarta.

Pada Kejuaraan Nasional (Kerjunas) Jakarta Karateka Open IV tahun 2021 yang berlangsung di Jakarta, Sintu Nata Saputra yang berasal dari Sasana Kuishin Ryu Karateka Indonesia (KKI Gamaita Camp) berhasil meningkatkan prestasinya secara gemilang dengan meraih medali Emas dikelasnya.

Sintu Nata Saputra, siswa kelas IX pada Madrasah Ibtidaiah Negeri (Mtsn 02) Rejosari Kotabumi, merupakan buah Hati pasangan Hendri dan Hartati warga Kelurahan Kotabumi tengah Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung utara.

Pada kesempatan itu, Sintu Nata Saputra mengungkapkan betapa bahagianya dapat mempersembahkan Medali emas untuk Provinsi Lampung, puji dan syukur saya ucapkan kehadirat alloh Swt, juga kepada kedua orang tua dan keluarga besar, juga kepada Simpay Rita yang telah membimbing dan melatih saya selama ini, karena Beliaulah saya bisa dan mampu meraih prestasi gemilang ini.

“Juga ucapan terima kasih kepada pihak Sekolah dan para Dewan Guru dan teman-teman yang telah memberikan semangat dan dukungan, dan prestasi yang saya raih saat ini adalah bentuk keberhasilan kita bersama.

Medali emas yang telah diraih ini akan dipersembahkan untuk Provinsi Lampung, Pemerintah Kabupaten Lampung Utara juga buat kawan kawan yang telah memberikan motivasi semangat dan dukungan.” ungkapnya dengan ceria.

Dilansir Dari Halaman HARIANSIBER.COM