Kehadiran Sosok Yang di Tunggu Tunggu.

0
51

Musi Banyu Asin (Duta Lampung Online) Malam silaturahmi merajut ke keluargaan yang sudah merindukan sosok nya ibu lucyanti hadir di tengah warga muba.

Di tengah sambutan yang antusias gembira nya para tamu yang hadir ibu lucyanti menyampai kan insya Allah pertemuan malam ini akan membawa berkah untuk kita semua ungkap nya minggu 20/11/2022.

Sempat hadir juga beberapa toko masyarakat seperti DRS Suwandi dan beberapa toko pemuda diantara nya Arianto.SE.dan masih banyak lagi para tamu yg hadir dari berbagai elemen lain nya seperti ibu ibu kelompok pengajian yg pernah dia bina semasa menjadi ketua ibu PKK di kabupaten musi banyuasin beberapa tahun yang lalu.

Saat di singgung apa kah benar dia akan maju di ajang pesta demokrasi sebagai cabup 2024/2029 yang akan datang dia mengatakan yang jelas untuk saat sekarang ini dia hanya fokus terlebih dahulu pada semua kader partai nya agar dapat mencalonkan diri dengan fokus dan bila mana mereka terpilih sebagai wakil rakyat muba nanti nya harus dapat menjalan kan amanat nya dengan sebaik mungkin agar dapat membawa perubahan di tengah sulit nya lapangan pekerjaan seperti sekarang ini tutur nya.

Begitu juga dengan sala satu tamu yang berinisial Art.sempat di tanya awak mediya mengatakan kalau melihat semasa beliau mendampingi Almarhum bapak pahri Azhari sebagai bupati musi banyuasin ibu lucyanti cukup berpengaruh di hati masyarakat dan cukup banyak memba wa kesuksesan masyarakat muba.”tutup nya.(Mnr).