Kecewa, Relawan SADEWO Lamsel Alihkan Dukungan Untuk Tony-Antoni

0
5

LAMPUNG SELATAN, (Duta Lampung Online) – Menjelang hari pencoblosan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) pada Rabu 9 Desember 2020 mendatang, terjadi pergeseran politik dukung-mendukung pasangan calon.

Pendukung pasangan calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati nomor urut 3, Hipni-Melin (Himel) mengalihkan dukungannya untuk pasangan nomor urut. 2. Tony-Antoni.

Koordinator relawan Kelompok SADEWO Lampung Selatan, Sutrisno menjelaskan, dirinya mewakili relawan dari Sadewo resmi mengalihkan dukungannya. Alasan mengalihkan paslon untuk nomor 2, karena kecewa dengan janji yang tidak pernah di tepati tim paslon nomor 3. Hipni-Melin.

“Saya merasa sangat kecewa dengan paslon nomor urut 3 (tiga), sehingga hari ini saya nyatakan beralih dukungan. Maka saya arahkan kelompok relawan Sadewo se-Lampung Selatan, untuk mendukung Tony-Antoni,” ujar Sutrisno, Senin (7/12/2020).

Warga kecamatan Jati Agung tersebut, menilai dengan mengalihkan dukungannya itu, lantaran tim Paslon nomor urut 3 hanya sekedar mengumbar janji yang sampai saat ini tidak terpenuhi.

“Kami alihkan dukungan karena sampai saat ini janji operasional belum diberikan, padahal kita sudah menggalang dukungan untuk Paslon Hipni-Melin, coba kurang apa perjuangan kita beserta jajaran Sadewo cs tanpa operasional. Tapi, sampai saat ini sepersen pun tidak ada solusi, kami kecewa”, ungkapnya. (*/Rilis/Wan)