Kecamatan Sendangagung Lampung Tengah Gelar Perpisahan Camat

0
8

LAMPUNG TENGAH (Duta Lampung Online) – Pemerintah Kecamatan Sendangagung, pada Senin, 25 Januari 2021 kemarin, menggelar acara perpisahan Camat Sendangagung , Hi. Bambang Suharyono, S.Pd. MM, yang telah memasuki masa purna tugas (pensiun).

Acara yang digelar secara sederhana tersebut, dihadiri oleh Forkompincam Sendangagung, para Kepala Kampung se-Kecamatan Sendangagung, tokoh masyarakat, tokoh agama, para ibu-ibu TP PKK dan KWT, para Pendamping serta seluruh staf dan karyawan sekretariat Kecamatan Sendangagung. Meskipun digelar secara sederhana namun berlangsung khidmat.

Dalam sambutannya. Bambang menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukung dan dapat bekerjasama dengan baik, sehingga apa yang menjadi tugas dan fungsi selaku Camat Sendangagung, dapat diemban dan dijalankan dengan baik pula serta dapat menghantarkannya hingga purna tugas.

“Dalam kesempatan ini, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh rekan Forkompincam, dinas/instansi, staf pemerintahan kecamatan dan kampung, serta seluruh elemen masyarakat Kecamatan Sendangagung, apabila selama ini yaitu kurang lebih satu tahun tiga bulan, terdapat hal-hal yang kurang berkenan, dalam saya mengemban tugas selaku Camat Sendangagung. Selaku manusia biasa, tentu saya banyak kekurangan dan kekeliruan, oleh karena itu sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Fajar wahyudi, S.IP, selaku Sekcam Sendangagung, mewakili seluruh staf pemerintah Kecamatan Sendangagung, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bambang Suharyono, atas bimbingan dan arahan selama ini. Fajar menilai, banyak ilmu yang didapat dalam masa kepemimpinannya, terutama tentang arti kesabaran, keikhlasan, pengorbanan dan yang lain-lannya, yang tentu dapat dijadikan bekal dirinya serta rekan-rekannya dalam melaksanakan tugas dan fungsi selaku abdi negara.

“Atas nama pribadi dan seluruh staf pemerintah Kecamatan Sendangagung, saya mengucapkan selamat menikmati masa pensiun kepada Bapak Bambang Suharyono, semoga selalu diberikan kesehatan lahir batin, dan tentu kami masih mengharapkan bimbingan dan arahannya, dan semoga silaturahmi kita tidak akan terputus sampai disini, akan tetapi akan terus terjalin selamanya,” harap Fajar.

Pada kesempatan itu, Ruslan selaku Kepala Kampung Kutowinangun, mewakili rekan-rekan kepala kampung lainnya, menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Bambang Suharyono, atas pengabdian dan tugas selaku abdi negara yang diemban selama ini. Semua dapat berjalan dan berproses dengan baik, hingga memasuki purna tugas. Tentu itu patut disyukuri.

Masih dikatakan Ruslan bahwa Bapak Bambang Suharyono sudah menjadi bagian dari keluarga besar masyarakat Kecamatan Sendangagung, oleh karenanya dia berharap hubungan kekeluargaan dan silaturahmi dapat terus terjalin dengan baik.

Terkait purna tugas Camat Sendangagung tersebut, maka untuk roda pemerintahan Kecamatan Sendangagung, sementara dipimpin pelaksana tugas (Plt.), yaitu Ade Sujana. (Amin Ma’ruf)