Kawan Muda Hero Rangkul Komunitas Nelayan Kalianda

0
19

Lampung Selatan, (Duta Lampung Online) – Relawan Kawan Muda Hero (KMH) mulai bergerak merangkul sejumlah elemen yang ‘sejalan’ dengan garis perjuangan pencalonan H. Hendry Rosyadi sebagai calon bupati Lampung Selatan di Pilkada 2024.

Sebagai entitas politik, elemen yang mulai disasar Relawan KMH adalah komunitas nelayan yang ada di Dermaga Bom Kalianda, Kota Kalianda, Lampung Selatan.

Relawan KMH pun disambut suka cita oleh para nelayan di TPI Dermaga Bom Kalianda. Mereka bahkan berkeluh kesah tentang masa depan para nelayan yang seolah terabaikan oleh pemerintah.

Mulai dari minimnya bantuan modal, ketersediaan bahan bakar hingga keamanan masih menjadi keresahan yang belum dituntaskan. Padahal potensi sumber daya alam kelautan di Kabupaten Lampung Selatan sangat menjajikan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Kami ini bak penampung. Apa yang menjadi keresahan masyarakat akan kami sampaikan kepada Bro Hero,” kata Ketua Relawan Kawan Muda Hero (KMH) Agie Rinaldy Maizuly, Senin 8 Juli 2024.

Agie mengapresiasi antusias para nelayan dalam menyambut kedatangan tim relawan ke tambatan perahu para nelayan di pusat pendaratan ikan terbesar di Kota Kalianda itu.
Bahkan, Agie dan tim membagikan kaos Hero kepada para nelayan dalam kesempatan tersebut.“Alhamdulillah, kami disambut antusias. Ini menjadi penambah semangat kami bergerak,” ujar Agie.

Menurut Agie kedatangan tim KMH ke Dermaga Bom memang sengaja dilakukan. Hal ini sesuai dengan amanat yang disampaikan bakal calon bupati H. Hendry Rosyadi untuk merangkul semua pihak yang mau sejalan dengan garis perjuangan untuk masa depan Lampung Selatan MAS (maju aman dan sejahtera).

“Kami sebagai entitas dibarisan Bro Hero selalu memegang teguh amanah itu. Yang mau sejalan akan kami rangkul membangun masa depan Lampung Selatan yang lebih baik,” pungkasnya.(Red)