Kasrem 043/Gatam Buka Sosialisasi Tingkat Korem Bidang Wanwilb TA 2022.

0
28

Bandar Lampung, (Duta Lampung Online) – Kepala Staf Korem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, membuka secara resmi kegiatan Sosialisasi Tingkat Korem Bidang Wanwilb TA. 2022, bertempat di Ruang Rapat Staf Ter Korem 043)Gatam jl. Teuku Umar Bandar Lampung. jum’at (27/05/2021).

Kegiatan sosialisasi tingkat Korem bidang Wanwil TA 2022 Korem 043/Gatam yang diikuti para Pasiter dan para Batiwanwil Kodim Jajaran Korem 043/Gatam jumlah 18 orang, dengan Pemberi materi Kasiter Kasrem 043/Gatam dan Pasi Bin Wanwil Korem 043/Gatam.

Dalam sambutannya Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, yang di bacakan Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Prasetyo, menyampaikan, ” Perlu kita ketahui bersama, pelaksanaan kegiatan sosialisasi tingkat Korem bidang Wanwil ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mentransformasi kekuatan Pertahanan Negara yang siap digunakan untuk kepentingan Petahanan Negara,” ujarnya.

“Spesialisasi juga ditujukan untuk mewujudkan Pembinaan Teritorial vyang Adaptif melalui penyiapan Wanwil untuk kepentingan Pertahan Negara di wilayah Korem 043/GATAM,” terang Kasrem.

Lebih lanjut Kasrem juga menyampaikan, spesialisasi yang dilaksanakan ini juga untuk menyamakan persepsi langkah kegiatan pembinaan teritorial, khususnya Wanwil yang harus dilakukan oleh Satkowil wilayah sehingga terwujudnya Koordinasi dan Komunikasi antara pemerintah Daerah dan instansi terkait untuk dapat bersinergi dalam pembinaan teritorial secara berkesinambungan,” ungkapnya. (Yeyen)