Kasat Senyum Sumringah Angkat Piala, Polres Lampung Timur Juara 1 Pos Pengamanan

0
22

KEPRINEWS.co.id, LAMPUNG – Dalam Rangka Puncak Perayaan HUT Bhayangkara ke 73, Polres Lampung Timur meraih Penghargaan dari Polda Lampung atas prestasinya juara satu polres terbaik yang memiliki Pos pengamanan terunik dan terlengkap pada Ops Ketupat 2019.

Penghargaan tersebut diserahkan Kepala Kepolisian Daerah Lampung Irjen Pol. Purwadi Arianto, M.Si., pada syukuran Hari Bhayangkara ke 73 dibandar Lampung, Rabu (10/7/2019).

Kasat Lantas Polres Lampung Timur AKP. Rafli Yusup Nugraha mengucapkan Terimakasih kepada Kapolda Lampung atas penghargaan yang diberikan kepada polres Lamtim.

“Kami menyampaikan rasa terima kasih kepada bapak kapolda atas apresiasi yang diberikan kepada polres lamtim, dan ini akan menambah Motivasi bagi personiel polres lamtim dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh elemen masyarakat,” ujarnya.

“Juga para anggota satlantas Polres Lampung Timur yang telah bekerja dengan baik, tidak kenal lelah, semua kompak dalam menjalankan tugasnya masing-masing,” katanya.

Hal senada disampaikan Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro menurutnya penghargaan tersebut tidak terlepas dari dedikasi semua Personel Polres Lamtim maupun pihak terkait yang telah terlibat dalam ops ketupat tersebut.

“Ini sebagai wujud penghargaan kepada personel yang memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang melintas dijalan Lintas timur pada saat melaksanakan arus mudik dan arus balik,” katanya.(udn)