Karang Taruna Dusun 7 Bandarsari bersama Komunitas IT Pringsewu Peduli Gempa Lombok

0
228
Serah Terima Bantuan Kemanusiaan dari Karang Ttaruna dan Kepala Kampung Bandarsari ke Komintas IT Pringsewu

Padangratu – Lampung Tengah (Duta Lampung Online) – Gempa Lombok yang terjadi di bulan Agustus ini telah membangkitkan rasa Kepedulian dari seluruh kalangan masyarakat, salah satunya adalah Karang Taruna Dusun 7 Bandarsari Kec. Padangratu.

Pemuda Pemudi yang tergabung dalam Karang Taruna Dusun 7 Bandarsari bekerja sama dengan Komunitas IT (KomIT) Pringsewu membuka Posko Bantuan Kemanusiaan Baju Layak Pakai untuk Korban Gempa di Lombok selama 2 hari, yaitu tgl 16-17 Agustus 2018.

Karang Taruna dan Ibu-Ibu Dasawisma mengumpulkan Bantuan sampai larut malam

Agenda Posko Bantuan Kemanusiaan Gempa Lombok berupa Pengumpulan Baju Bekas Layak Pakai ini oleh Karang Taruna Dusun 7 Kampung Bandarsari Kecamatan Padangratu di kemas dalam rangka Memperingati Hari Kemedekaan ( HUT RI) ke 73 yang di ketuai oleh Sdr. Teguh bekerja sama dengan Komunitas IT (KomIT) Pringsewu dan ibu-ibu Dasawisma Dusun 7 Bandarsari.

Ageda Peduli Kemanusiaan semacam ini patut kita beri Apresiasi, terimakasih Karang Taruna Dusun 7 Bandarsari yang telah ikut Peduli terhadap Korban Gempa Lombok. Semoga ini akan menjadi Motivasi dan membangkitkan Rasa Peduli terhadap sesama di kalangan Karang Taruna.Kami atas nama Aparatur Kampung Bandarsari mengucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian ini” ujar Raden Bagus Aribowo, S.Pd.I di saat serah terima Bantuan Kemanusiaan tersebut ke perwakilan Komunitas IT (Komit) Pringsewu yang ada di Lampung Tengah.

Karang Taruna Dusun 7 Bandarsari menyerahkan Bantuan Kemanusia Lombok

Semua hasil pengumpulan bantuan kemanusiaan gempa lombok ini, oleh Pemuda Karang Taruna Dusun 7 dan Kepala Kampung Bandarsari, Raden Bagus Aribowo, S.Pd.I, di serah terimakan ke Komunitas IT (KomIT) pringsewu pada saat acara Puncak HUT RI ke-73 di Panggung Besar Lapangan Merdeka Kampung Bandarsari.

“Kami sangat berterimakasih kepada Aparatur Pemerintah Kampung Bandarsari dan Pemuda Karang Taruna Dusun 7 Bandarsari, yang telah mempercayakan kepada kami, Komunitas IT (KomIT) Pringsewu untuk penyaluran Bantuan Kemanusiaan Gempa Lombok berupa Baju Bekas Layak pakai ini, sebelumnya kami juga sudah menyalurkan Bantuan Kemanusiaan serupa ke Lombok via Dinas Sosial Kabupaten Pringsewu” sambut Moch Saifuddin Zuhri selaku Sekretaris Pusat Komunitas IT Pringsewu sekaligus Owner Pringsewuhost.com di sela-sela acara serah terima bantuan kemanusiaan tersebut.

Selain bergerak di Bidang Sosial, Komunitas IT Pringsewu juga memiliki Program untuk Pembangunan dan Peningkatan Mutu Layanan dibidang IT, seperti Robotic, Automasi System, Multimedia, Running Text, Sablon, Pemasangan Jaringan Internet di seluruh wilayah Pekon/Kampung, Layanan Website dan Aplikasi kependudukan yang siap digunakan oleh semua Instansi, Sekolah dan Pekon/Kampung” tambah Moch. Saifuddin Zuhri yang juga Direktur dari CV. Sewukarya Komitindo.(DLO)