Karang Taruna Desa Siring Agung Gelar Acara Perpisahan Dengan KKN UNSRI

0
82

Muara Enim, Sumatera Selatan (Duta-pena berlian.com) – Selasa 28/Jun/2022

Karang Taruna Desa Siring Agung, Semende Darat Ulu, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan gelar acara perpisahan dengan KKN UNSRI Palembang.

Acara ini dipimpin oleh Kepala Desa Siring Agung, Alfian Munawar beserta seluruh anggota karang taruna, Desa Siring Agung SDU.

Dalam sambutan Alfian Munawar, Selaku kepala Desa, ia menjelaskan bahwa ia selaku kepala desa desa sangat bersyukur dengan adanya KKN UNSRI yang sudah bersinergi dengan masyarakat, khususnya masyarakat Desa Siring Agung ini.

Alfian Munawar juga menambahkan “kepada seluruh muda mudi karang taruna berserta seluruh mahasiswa KKN UNSRI, saya sangat gembira dengan kedatangan anak – anak untuk generasi penerus bangsa Indonesia yang saat ini masih di desa kami, memang ada pepatah yang mengatakan ‘setiap pertemuan sudah pasti ada perpisahan’, maka saya mewakili karang taruna sekaligus mewakili masyarakat kami, saya aturkan mohon maaf jikalau ada masyarakat kami atau dari pribadi kami yang kurang berkenan menurut penelitian kalian maka sekali lagi saya haturkan mohon maaf.”

Acara perpisahan ini dilaksanakan di Kantor Kepala Desa Siring Agung SDU,
kegiatan perpisahan ini diadakan dengan mengurbankan seekor kambing untuk disantap di acara bersama dengan mahasiswa KKN UNSRI Palembang.

Ketua kelompok KKN menyampaikan pula kepada seluruh karang taruna Desa Siring Agung kalimat perpisahan, “kami Dari KKN UNSRI Palembang sangat berterima kasih kepada kepala Desa Siring Agung, juga kepada Karang Taruna Desa Siring Agung, yang telah menyambut kami dari awal sampai saat ini, walaupun tinggal beberapa hari lagi kami akan pulang namun kami sangat bersyukur dan berterima kasih, kami dari mahasiswa KKN UNSRI mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya jikalau ada kesalahan kami dan kejanggalan kami,” ucapnya.

Di penghujung acara diadakan makan serta foto bersama, “semoga di tahun yang akan datang bisa terajut kembali kegiatan seperti ini,” tutup Alfian Munawar kepada awak media.

Jurnalis: Rahman.