Kapolsek V Koto Himbu Warga, Waspada Harimau Masuk Permukiman

0
71

Bengkulu, (Duta Lampung Online) – Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek V Koto Ipda Irfansyah Damanik, S.H yang dikonfirmasi terkait adanya anjing pemburu milik warga Desa Talang Petai yang tewas diserang harimau di wilayah Desa Talang Petai Kecamatan V Koto Kabupaten Mukomuko, Senin (13/6/22).

Lebih lanjut Kapolsek V Koto Ipda Irfansyah Damanik, S.H mengatakan, ”Ada berita dari mantan Kades Talang Petai tadi, bahwa ada harimau membunuh anjing pemburu milik warga di lahan plasma Talang Petai, dan warga saat ini tidak berani kekebun untuk panen maupun aktifitas lainnya dikebun,” papar Kapolsek.

Kapolsek V Koto Ipda Irfansyah Damanik juga menghimbau kepada warga agar waspada dan berhati hati jika ingin pergi ke kebun, ”Kepada warga yang akan kekebun, terkhusus di wilayah plasma Desa Telang Petai dan sekitarnya, dengan adanya berita ini agar lebih waspada dan berhati-hati, sampai ada penanganan lebih lanjut dari instansi terkait (BKSDA),” himbau Kapolsek mengakhiri.

Sementara itu Camat V Koto yang dihubungi untuk keterangan lebih lanjut tidak ada respon, hingga berita ini diterbitkan. (Riki)