Kapolres pringsewu bersama Muspida peringati HPN 2021

0
4

Pringsewu (Duta Lampung Online)– Kapolres Pringsewu bersama Muspida dan insan pers mengikuti peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 yang diselenggarakan secara virtual dan dipimpin langsung oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo dari istana Negara Jakarta. Selasa (9/2/21)

Kegiatan yang berlangsung di aula Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu tersebut dihadiri oleh Bupati Pringsewu Hi Sujadi, Wakil Bupati Dr Fauzi, Ketua DPRD Drs Suherman, Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK, ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu Budi Karyadi, sejumlah kepala OPD serta sejumlah tamu undangan dan insan Pers Kabupaten Pringsewu.

Seusai mengikuti peringatan HPN, Kapolres Pringsewu mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 dan HUT PWI yang ke 75, semoga insan media semakin maju dan memberikan informasi positif kepada masyarakat.

“Saya ucapkan selamat HPN semoga insan media semakin maju dan memberikan informasi positif kepada masyarakat,” ujar AKBP Hamid.

Menurutnya, masyarakat saat ini selalu melihat suatu fenomena melalui media. Keberadaan pers juga sangat membantu menyampaikan informasi kepada masyarakat mengenai suatu program atau hal yang dilakukan oleh pemerintah, termasuk Polri.

“Saya harapkan sinergritas ini tetap terjadi dan saling mendukung satu sama lain,” kata dia.

Bertambahnya usia pers yang sekarang ini berusia 75 tahun, semoga lebih sukses dan maju, mengekspos berita yang valid dan profesional dalam menjalankan tugas memberikan informasi ke masyarakat maupun publik,” pungkas Kapolres (Bambang)