Kapolres Muara Enim Pimpin Gelar Sertijab Kapolsek Semendo

0
15

Muara Enim: (Duta Lampung. Online)-Polres Muara Enim Polda Sumsel Gelar upacara serah terima jabatan Kapolsek Semendo di Lapangan Mapolres Muara Enim, Rabu (30/08/2023).

Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup). Upacara ini dihadiri oleh Wakapolres Muara Enim, Kompol CS. Panjaitan, SE, Msi, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran, seluruh personil Polres Muara Enim dan ASN.

Kapolsek Semendo dari pejabat lama AKP Martinus Ginting, SH yang akan menempati posisi di Kapolsek Pemulutan Polres Ogan Ilir Polda Sumsel kepada pejabat baru Iptu Syawaluddin, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Tanjung Agung Polres Muara Enim Polda Sumsel.

Dalam pelaksanaan upacara berlangsung khidmat yang diawali dengan pengucapan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara serah terima dan terakhir pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang melaksanakan serah terima.

”Saya atas nama keluarga besar Polres Muara Enim mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas kepada AKP Martinus Ginting, SH selama menjabat menjadi Kapolsek Semendo, Semoga atas jabatan baru ini sebagai Kapolsek Pemulutan dapat memberikan terobosan terobosan yang inovatif serta langkah langkah yang cermat dan tepat dalam menghadapi tugas kedepan.” Ucap Kapolres Muara Enim.

”Saya juga mengucapkan terimakasih dan selamat kepada Iptu Syawaluddin, SH atas dedikasi dan loyalitas sebagai Kanit Reskrim Polsek Tanjung Agung, semoga di jabatan baru ini menjadi Kapolsek Semendo dapat menciptakan suasana kerja yang harmonis dan seirama, ciptakan terobosan baru yang inovatif serta lakukan langkah – langkah yang cermat dan tepat dalam menghadapi tugas kedepan selama menjadi kapolsek Semendo.” pungkasnya.

Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan acara kenal pamit di ruangan Lobby Mapolres yang dihadiri oleh Pejabat Utama, Kapolsek jajaran dan anggota Polres Muara Enim serta ASN Polres Muara Enim.
AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH berharap dan berdoa semoga dalam pelaksanaan tugas selalu dalam lindungan Allah SWT.

Nasrul*