Serap Keluhan Masyarakat, Kapolda Lampung Luncurkan Program ‘Excellent Police Service’

0
211
Kapolda Lampung bersama Kapolsek Panjang, Kompol Aditya Kurniawan memberikan Pengarahan terhadap warga lingkungan sekitar Kecamatan Panjang, Bandarlampung.

Bandarlampung (Duta Lampung Online)-Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin, menerima keluhan dan laporan dari sejumlah masyarakat, oleh karena itu, Kapolda dijadwalkan akan kembali berkantor di luar.

Kapolda Lampung mengatakan, dirinya kembali akan mengunjungi berbagai kabupaten untuk menyerap langsung keluhan dari warga. Pada setiap kunjungan didaerah dirinya  akan didampingi kapolres daerah masing-masing.

Menurut Kapolda, program ini selain bertujuan menyelesaikan masalah yang dihadapi masyarakat terkait kepastian hukum, juga bertujuan memperbaiki internal Polri khususnya yang ada di Provinsi Lampung.

“Saya akan terjun lansung untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi masyarakat terkait kepastian hukum. Hal ini bertujuan memperbaiki internal Polri khususnya yang ada di Provinsi Lampung,”tegasnya usai melaksanakan upacara bendera pada Senin (1/82016).

Menurut Kapolda program tersebut diberi nama Excellent Police Service . Dan atas kinerja Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin, pihak Polda Lampung, mendapat penghargaan dari Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI).(Ulima).