Kapolda Kunker ke Polres Tanggamus

0
79
( foto ist)

Tanggamus(DLO)- Kapolda Irjend Suroso Hadi Siswoyo dan Wakapolda Brigjend Angesta Romano Yoyol Melakukan Kunjungan kerja  ke Mapolres Tanggamus disempatkan keduanya berkeliling singkat berbagai fasilitas yang ada pada (30/11/17).

Salah satunya ruang sel Mapolres. Disini keduanya tertarik dengan keberadaan aquarium kecil yang didasarnya bertebaran perangkat telepon seluler. Menyatu bersama ikan-ikan kecil dan udang. . “Lapor Jenderal, ini perlakuan kami kepada tahanan.

Jadi begitu ada tahanan yang ketahuan memiliki ponsel langsung ditenggelamkan didalam aquarium ini. Tanpa kecuali. Ini salah satu bentuk monitoring kepada tahanan dan pembesuk. Jadi tidak ada perlakuan khusus bagi tahanan.

Pembesuk tahanan yang melihat ini juga jadi peringatan bagi mereka. Jangan coba-coba selundupkan apapun kepada tahanan, ” jelas Kapolres AKBP Alfis Suhaili kepada Kapolda, Kamis 30 November 2017. Kapolda dan Wakapolda menganggukkan kepala sambil mendekat untuk memperhatikan isi aquarium lebih detail. Tanya jawab pun terjadi antara Kapolda dengan petugas penjaga sel seputar perlakuan dan pengawasan kepada tahanan (rls)