Kagumi Hadirkan PROPERTY & HOME APPLIANCES EXPO Terbesar di Lampung

Bandar Lampung-(Duta Lampung Online)-PT Kagumi Utama Indonesia bersiap.menghadirkan Pameran Property and Home appiliances terbesar di Saburai Bandar Lampung pada 8 Sampai dengan 16 Desember 2023.

Pameran ini akan menyajikan secara menyeluruh Property yang ada di Lampung dan peralatan rumah tangga maupun perkantoran sehingga dapa dijadikan rujukan bila mau berinvestasi atau berbelanja kebutuhan rumah dan kantor di moment even ini.

Dengan berencana menggandeng 7 Asosiasi pengembang dan perumahan di Lampung di yakini event ini menjadi ajang pertama dan besar di Lampung.

PT Kagumi Utama Indonesia melalui Marketing communication manager, G Ayu pameswari mengatakan ini adalah ajang nya event Pesta Diskon dan cuci gudang dari semua stand yang ikut, karena dipastikan menjadi seru dan menarik, apalagi EO juga akan menghadirkan Artis ibukota yang grade A.

EO juga sedang mengupayakan kementerian PUPR dan Kementerian BUMN dapat hadir dan berpartisipasi di ajang ini
Selain pameran selama event akan ada juga, workshop tentang Cara mudah Kredit kepemilikan Rumah yang akan di gawangi oleh dunia Perbankan yang biasa handle urusan KPR dan lainnya, serta Akad Kredit masal dari Usher rumah subsidi maupun komersil.

Akan ada banyak kegiatan yang seru, EO juga memberi ruang kepada calon Usher dr komunitas perusahaan atau Dinas membuat event baik sosialisasi ataupun gathering selama event berlangsung.

PT Kagumi Utama Indonesia berharap masyarakat Lampung pada umumnya dan bandar Lampung memanfaatkan expo ini u ntuk bergegas punya rumah karena banyak rumah yang DP 0 dan akan banyak doorprice.

Juga dapat memanfaatkan moment cuci gudang akhir tahun karena akan ada banyak Disko yangb boombastis.

Sementara itu, Direktur utama PT Kagumi Utama Indonesia Reza Sepriza menambahkan bahwa, event ini akan menjadi kado manis akhir tahun buat masyarakat luas dan insyaallah akan dibuat berseri di setiap tahunnya, dengan menggunakan rooder tenda Indor dengan luas 2500 M menjadikan event ini akan istimewa, dan sayang bila dilewatkan bagi distributor peralatan rumah, kantor maupun developer perumahan. (Red)