Kadis Perumahan Dan Pemukiman Kota Metro Buang Badan

0
354

Metro (Duta Lampung Online)-Kepala dinas perumahan dan Pemukiman kota Metro, Edwin Sony, terkesan buang badan terhadap pekerjaan pengadaan Lampu Penerangan Jalan Umum(LPJU) dan Taman, terutama pada pengadaan Lampu penerangan yang menghiasi jembatan penghubung.

Pengadaan yang menyerap anggaran dana APBD dan diduga tidak pas pada penerapanya ini akhirnya menjadikan polemik, parahnya lagi ada titik yg sampai saat ini belum pernah menyala diantaranya pada jembatan penghubung perbatasan kelurahan Karangrejo Metro Utara dengan desa Kalibening Lampung Timur.

Kadis Perumahan dan Pemukiman kota Metro, Edwin Sony ketika ditemui beberapa awak media, Jumat(26/7) kemarin menjelaskan, kalau semua pengerjaan dan yang lainya mengenai LPJU dan taman adalah dinas PU dan Tata Ruang.
Itu sebebarnya Tupoksi kami walau kami adakah dinas baru.

Tapi semuanya sudah kami tindak lanjuti dan laporkan pada Walikota, katanya.
Lanjut Edwin, tapi itu untuk tahun 2020 semua akan dikembalikan pada tupoksinya masing- masing.

Sambil kelakar dengan awak media, Edwin Sony juga mengatakan, kalau dirinya sebenarnya sangat marah, tapi ya sudah itu tidak menjadi persoalan, pungkasnya.
Terpisah, ketika Awak media menghubungi PPK pada pengerjaan LPJU, Dedi Setiadi, melalui telpon selularnya untuk menanyakan an ggaran dan mekanisme pengerjaan, ia tidak mau mengangkat telponya, dan Whatshap (WA) pun sampai berita ini diturunkan tidak dibalasnya.(Medi/AWPI).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here