Jurnalis se Kabupaten Mesuji, Menghadiri Undangan DPRD Mesuji

0
16

Mesuji ,(Duta Lampung online )-Seluruh media jurnalis yg ada di kabupaten Mesuji, menghadiri Undangan silaraturahmi dari DPRD Mesuji,Senin 13 Juli 2020

Di tengah maraknya wabah virus Corona Covid 19 Ketua DPRD kabupaten Mesuji ibu Hj.Elviana Khamami membagikan Masker kepada Insan jurnalist saat tatap muka di kantor DPRD kabupaten Mesuji.

Dalam pertemuan tersebut tidak ada bahasan khusus, hanya sekedar pertemuan dan perkenalan antara jurnalis dan DPRD Kabupaten mesuji.

Acara tersebut di hadiri oleh ketua dewan mesuji dan seluruh Fraksi DPRD dan sekwan juga Beserta stafnya ikut menghadiri pertemuan itu.

Ketua DPRD Mesuji Ibu Hj.Elviana memberikan kata sambutan berupa himbauan dan Ajakan bekerja sebagai jurnalis sangat rentan terpapar virus Corona (Covid 19).

Sementara masyarakat di minta untuk mengurangi aktivitas di luar, justru para jurnalist tanpa kenal lelah dan menyerah, selalu siap menyajikan informasi kepada masyarakat luas, terus mencari informasi, yg akurat dan terpercaya.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap patuhi peraturan protokol Kesehatan, Hindari Kerumunan, pakai masker jika  keluar Rumah, terutama Bagi seluruh awak media wartawan di lapangan, selalu cuci Tangan bila memasuki setiap perkantoran pemerintah, di tempat yg sudah tersedia”.Himbau Ketua DPRD Mesuji

Dan mari kita bekerja sama, untuk membangun wilayah kabupaten Mesuji ini, sesuai dengan Tugas kita masing-masing

Juga saya himbau kepada seluruh awak media, silahkan buat  berita sesuai aturan dan undang undang yg berlaku serta sesuai dengan Faktanya.

Dan juga saya sarankan sebelum membuat berita dengan hasil temuan, lebih baik Konfimasi dulu di lapangan, dengan yg bersangkutan. harapan saya, Agar seluruh awak media bisa bekerja sama dalam mengawal roda Kepemerintahan dan jalannya pembangunan yg ada di kabupaten Mesuji.

Dan Kalau ada kendala-kendala yg berada di kabupaten mesuji semoga klarifikasi dengan aturan-aturan sesuai UU yg berlaku, kata Ketua Dewan Mesuji. (Budiyanto,Udin)