Jembatan Tak Kunjung Diperbaiki, Masyarakat Tagih Janji Dinas PU Tulang Bawang

0
79

Tulang Bawang (Duta Lampung Online) – Masyarakat beserta Ketua Organisasi Pemuda Aktif (POSPEMA) Lampung Tagih Janji Kepala Dinas PU dan Ketua DPRD berserta Camat , terkait Putusnya jembatan penghubung yang ada di kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung, Rabu (29/08/2018)

“Putusnya jembatan telah ditinjau langsung oleh Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Tulang Bawang, dimana mereka berjanji di tahun angaran 2018 ini jembatan tersebut akan segera diperbaiki akan tetapi hasilnya nihil hingga saat ini bang,” ungkap yanto warga sekitar.

Selain itu Dedi Darmawan, selaku Ketua Umum Organisasi Posko pemuda aktip (POSPEMA) Lampung, yang juga warga sekitar mengatakan jembatan tersebut adalah jembatan penghubung dan sebagai jalan alternatif jika daerah pasar unit 2 mengalami kemacetan.

“Jadi saya bersama warga lainnya berharap kepada Pemerintah Tulang Bawang untuk segera memperbaiki jembatan tersebut, agar kembali bisa dilalui oleh masyarakat,” jelasnya.

Selain itu Dedi juga menambahkan, saat ia berkunjung kepada Bapak Sudirman selaku Camat Banjar Agung beberapa waktu lalu beliau menyampaikan, terkait putusnya jembatan penghubung tersebut sudah disampaikan baik Kepada Ketua DPRD Tulang Bawang maupun Kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum Tulang Bawang. “Hasilnya kami sepakat untuk tahun 2018 akan di anggarkan dana perbaikan jembatan tersebut,” pungkasnya.(*)