Jelang Purna Tugas, Haryanto Letakkan Batu Pertama Gedung NU

0
18

Jawa Tengah, (Duta Lampung Online) – Bupati Pati, Haryanto mengungkapkan rasa syukurnya yang tak terhingga karena bisa kembali merayakan kegiatan bersama masyarakat dengan meriah, Sabtu, (11/6/2022).

Hal itu disampaikan Bupati pada saat menghadiri khotmil qu’ran dan Istighosah Qubro dalam rangka Peletakan batu pertama pembangunan Gedung Muslimat NU Kabupaten Pati sekaligus Harlah Muslimat NU ke-76, di desa Muktiharjo, Kecamatan Margorejo, Pati.

Selain dihadiri Bupati, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh isteri Wakil Gubernur Jateng Nawal Nur Arafah Yasin, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pati Musus Haryanto, Rois Syuriah NU KH. M. Aniq Muhammadun, Wakil Ketua Tanfidziyah NU KH. Ahmad Khoiron, anggota DPRD Jateng Muh. Zeh Adv, Pimpinan Wilayah Muslimat Nahdlatul Ulama Jawa Tengah Prof. Dr. Hj. Ismawati Hafidz, MA serta Forkopimda Pati.

Selaku Bupati Kepala Daerah yang hampir purna, Haryanto mengucapkan terima kasih karena selama kepemimpinanya yang hampir 10 tahun. Pihaknya sudah bekerja sama dengan Nahdlatul Ulama ataupun juga muslimat serta badan-badan otonom NU lainnya.(Sholihul)