Jelang Hari Raya, Jahidin Kades Canti Bagi-bagi Sembako

0
280

Kalianda (Dutalampung Online)-Jahidin, Kepala Desa Canti, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan, bagikan paket sembako kepada seluruh masyarakatnya.Aacara tersebut diadakan di halaman rumahnya, pada Jum’at  (24/6).

Ratusan masyarakat antusias  menghadiri acara pembagian sembako  dari orang nomor satu di desa canti kecamatan setempat. Kegiatan yang di awali dengan do’a bersama sekaligus penyerahan sembako di berikan langsung oleh Jahidin selaku kepala desa canti secara simbolis kepada masyarakat.

Jahidin Kades Canti Bagi-bagi Sembako
Jahidin Kades Canti Bagi-bagi Sembako

Saat di konfirmasi Jahidin, mengatakan bahwa di bulan yang suci ini mengaku ada ada sedikit rezeki.”Mudah mudahan yang kami berikan kepada masyarakat ini dapat bermanfaat serta dapat berguna dan menjadi amal ibadah kami pada bulan nan suci ini,”ujarnya.

Dia juga mengatakan, paket sembako yang di berikan berjumlah 100 paket yang  14 paket sembako merupakan titipan dari PNPM Mandira Kecamatan Rajabasa. ia juga menambahkan, paket sebanyak 540 berupa sirup akan di sebar dan di antar langsung oleh panitia kepada masyarakat canti yang berjumlah 12 Rumah Tangga (RT) di rumah masing masing.

“Mudah mudahan kedepan kegiatan seperti ini rutin kita lakukan pada tiap tahunnya.dan semoga di bulan puasa ini kita di do’akan oleh masyarakat juga mendapatkan barokah selalu sehat,barokah serta dapat amanah dalam memimpin desa ini,”harapnya.

Dikesempatan yang sama, salah satu warga mengatakan, ucapan terima kasih kepada kepala Desa nya yang telah memberikan sembako yang memang sangat bermanfaat dan semoga menjadi suatu amal barokah pada bulan nan suci ramadhan.

“Mudah mudahan kedepan tetap menjadi pemimpin kami yang amanah dan selalu dekat dengan masyarakatnya,kegiatan seperti ini merupakan pertama kalinya di lakukan oleh orang nomor satu di desa canti ini,”pungkasnya.(Ricky)