Jatanras dan Begal di Pucakwangi Marak

0
28

Pati, (Duta Lampung Online) – Salah satu catatan kriminalitas di Jalanan yang terjadi di Pati selatan yang Baru saja terjadi di Malangan Karangrejo, Pucakwangi viral di media sosial, Kronologi kasusnya seorang wanita melaporkan telah menjadi korban Jatanras, pembegalan, kekerasan, intimidasi berupa aksi penghadangan, pelecehan seksual oleh seorang pria tak dikenal di Wilayah Yuridiksi Hukum Pucakwangi, Pati. (2/7/2022)

Adapun keterangan korban , kejadian pelecehan ini terjadi pada hari Jumat, (1 /7/2022), sekitar pukul 18.30 WIB.TKP di Jalan dari Sokopuluhan sampai dengan Malangan menuju Winong.

Saat itu wanita sebut nama isinial P pulang dari kerja, dan hendak menuju rumahnya di Pucakwangi.

Menurut Pengakuan Korban berisinial P ini, saat di jalan Sokopuluhan arah Malangan dia dihadang oleh sosok pria tak di kenal. Dia juga mengaku di ancam pakai pisau dan di bawa ke arah semak-semak sekitar jalan tersebut.

Ketika dia hendak di lecehkan, korban mengaku dapat tamparan hampir 3 kali dan di cekik lehernya.Untungnya pada saat itu ada orang lewat di jalan tersebut, pelaku pelecehan itu pun kabur melarikan di diri.

Kasus ini sudah di laporkan ke Polsek Pucakwangi (1/7/2022), untuk segera di tindak lanjuti. Saat ini pelaku Pembegalan dan pelecehan masih dalam pencarian yang Berwajib. (Sholihul)