Jalin Silaturahmi, Komisioner KPU Pesawaran Kunjungi Kantor AWPI

0
17
KPU dan AWPI Kabupaten Pesawaran dapat menjalin bekerja bersinergi dalam menyampaikan  tentang kegiatan KPU (Wandi)

Pesawaran (Duta Lampung Online)– Komisioner KPU Kabupaten Pesawaran berkunjung kekantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Pesawaran dalam rangka bersilaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Media yang tergabung dalam lembaga AWPI dengan KPU Pesawaran.

Dalam kunjungan ini, rombongan komisioner KPU Kabupaten Pesawaran dipimpin langsung Ketua Yatin Putro Sugino yang didampingi anggotanya Muhammad Wasito, Yudi Ardiansyah, Dodi Afriyanto dan Murniati Indah Permata Sari.

Kedatangan mereka pun disambut langsung oleh Ketua AWPI Jamauddin didampingi Sekretaris AWPI Azwandi beserta anggota AWPI dikantor AWPI kabupaten pesawaran.” Di Gedung Tataan, senin .”02/12/2019.

Musonnip,” menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Komisioner KPU Pesawaran.

“Saya ucapkan terimakasih atas kedatangannya, terus terang saya merasa bangga karena Ketua KPU Pesawaran beserta anggota sudah bersilaturahmi kekantor kami,” ucapnya.

Musonnip pun berharap semoga dengan silaturahmi ini KPU dan AWPI dapat menjalin kerja sama dan kemitraan untuk 5 tahun kedepan.

“Dengan adanya silaturahmi ini, KPU dan AWPI Kabupaten Pesawaran dapat menjalin bekerja bersinergi dalam menyampaikan  tentang kegiatan KPU dan Kemitraan selama 5 tahun kedepan,” harapnya.

Yatin Putro Sugito,”  menyampaikan” bahwa kedatangannya Kekantor AWPI Kabupaten Pesawaran selain untuk memperkenalkan anggota komisioner KPU yang baru, kedatangan merekapun bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan serta meningkatkan kerja sama dengan Media yang tergabung dalam lembaga AWPI Kabupaten Pesawaran.

“Bertujuan kami silaturahmi kekantor AWPI Kabupaten Pesawaran ini bertujuan agar lebih dekat dengan teman-teman media yang tergabung di lembaga AWPI , serta kami ingin menjadi bagian dari keluarga besar AWPI,” ucapnya.

Lebih lanjut,” agar AWPI dapat memberikan masukan dan Ide-ide kreatif agar dapat membangun KPU Pesawaran lebih baik lagi.terang yatin.”

“ Semoga Lembaga AWPI kedepan dapat memberikan masukan, Ide-ide kreatif dan kontruktif agar dapat sama-sama membangun Kabupaten Pesawaran lebih baik lagi ,” pungkasnya. (wandi)