Jalan Pesisir Desa Kunjir Jadi Langganan Luapan Air Laut

0
0
Jalan Lintas Pesisir Desa Kunjir Jadi Langganan Luapan Air Laut

Kalianda (Duta Lampung Online)-Pengendara roda dua dan roda empat direpotkan dengan genangan air laut yang memenuhi di sejumlah titik badan jalan lintas pesisir, desa kunjir kecamatan rajabasa kabupaten lampung selatan yang dekat dengan bibir pantai.

menurut warga setempat yang enggan memberitahukan namanya memang sudah dua hari ini, sabtu (4/6), air laut besar sehingga naik ke badan jalan yang membuat pengendara memutar lewat jalan penghubung desa terkecuali kendaraan roda empat.

“kebanyakan pengendara roda dua yang ingin melintas putar balik bang. lewat jalan penghubung desa. karna banyak kendaraan yang mati saat melintas”, ujarnya.

masih di tempat yang sama ewan pengendara sepeda motor ketika memperbaiki motornya yang mati saat melintas. menyesal karna telah memaksakan kendaraannya untuk melintasi  genangan air laut yang nengakibatkan kendaraanya mati.

“saya nyesel bang saya kira bukan air laut, kalau tau air laut mah pasti saya ngikuti pengendara lain lewat belakang (jalan penghubung desa red-)”sesalnya.

Menurut pantauan Dutalampung online, seperti tahun tahun sebelumnya kejadian seperti ini memang sering terjadi ketika hendak menjelang bulan Ramadhan dan memang di wilayah pesisir khususnya desa kunjir yang cukup di kenal dengan ikon wisatanya ini dipadati para pengendara yang melintas untuk berlibur dan baru kali ini yang air nya naik sampai badan jalan. (Rizky)