Jalan Jatimulyo Lampung Selatan, Rusak Parah…!!!!

0
1331
Jalan Jatimulyo Lampungselatan Rusak Parah...!!!!

Lampungselatan (Dutalampung Online)- Jalan merupakan urat nadi perekonomian masyarakat kita. Jadi jika jalan mengalami rusak parah akan berpengaruh terhadap ekonomi masyarakat.

Seperti contohnya yang terjadi pada kerusakan jalan yang ada di kecamatan Jatimulyo, Kabupaten Lampungselatan. Akibat jalan yang rusak hasil bumi masyarakat setempat menjadi murah dan berdampak pada naiknya harga sembilan bahan pokok (sembako diwilayah tersebut.

Jalan Jatimulyo Lampungselatan Rusak Parah...!!!!
Jalan Jatimulyo Lampungselatan Rusak Parah…!!!!

Warga sekitar kecamatan jatimulyo sudah lama mengeluhkan rusaknya jalan yang ada didaerah tersebut. Bahkan menurut keterangan sejumlah warga, kondisi jalan yang rusak sudah berpuluh-puluh tahun namun belum juga ada perbaikan jalan dari pemerintah setempat.

Terpisah, salah satu warga Jatimulyo, Slamet Riyadi mengatakan, saat ini kondisi jalan jatimulyo sudah masuk titik terparah. Bahkan saat musim hujan jalan yang berlubang jika musim hujan seperti kubangan.”Jalan Jatimulyo sudah rusak parah pak, jika musim hujan lubang-lubang yang sudah lebar dan dalam seperti kubangan kerbau,”ujarnya.

Slamet berharap kepada bupati yang baru ini, agar secepatnya jalan wilayah Jatimulyo yang rusak parah agar secepatnya diperbaiki.”Jika ini terus dibiarkan akan berpengaruh terhadap perekonomian masyasrakat setempat. Selain itu jalan yang rusak bisa membahayakan pengguna jalan.”Pak bupati tolong bangun jalan kami, Jatimulyo,”pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here