Ir. Hj. Lucyanti Hadiri Undangan Ponpes BAITUL MUHIBBIN DAN Akan Sumbang kan Satu Buah Masajid.

0
28

Muba(Duta Lampung aonline) Ketua DPW, Patai Kebangkitan Nusantara(PKN)Sumatera Selatan(SumSel) Ir.hj Lucianty Se. bersama dengan Ketua Dewan Pimpinan Cabang, (DPC) Kabupaten Musi Banyuasin, H Bambang SH. Berkunjung dalam rangkah silaturahmi Juga ikut hadir beserta rombongan beberapa Kader nya, yang terpantu dari awak media di antara nya Arianto.Se.Adam munandar SH. juga beberapa toko masyarakat lain nya Selain Para ustazah dan juga Ustazu Pimpinan pondok pesantren lain nya, Sabtu 17 Juni 2023.

Ada pun acara tersebut diantara nya penyematan wisudawan wisudawati pada beberapa Siswa Siswi BAITUL MUHIBBIN yang berprestasi, di antara nya.
1,Uswatun Apriliani
2,Natasya ayu azhara
3,Jami’an
4,Khairunnisa
5,Mega riani
6,fadli fhatan ilhami
7,farha amalia
8,Trisna wijayanti
9,Maria agustina
10,Shepti ramadhani
11,Arman maulana
12,Sulis suleha
13,Siti saumarti
14,Witri nurlaila
15,Agus alpian putra.

Sambutan meriah pun nampak dari para tokoh masyarakat yang antusias, begitu juga para mubalhiq yang begitu semangat saat menyambut para rombongan nya yang tiba di halaman Pondok Pesantren.

Dalam Sambutan nya Ketua DPW Partai Kebangkitan Nusantata(PKN) Ir, hj,Lucyanti Se. Mengucapkan rasa Terima kasih atas undangan yang telah di Sampaikan pada nya untuk ikut berbagi rasa kebahagiaan seperti sekarang ini, ujar nya

Juga beliau mengungkapkan harapan nya agar secepat nya Ponpes ini Memiliki Masjid yang layak Selain di lihat juga layak untuk bagi Sebuah Ponpes Sebagai mana tempat tempat sarana Ibadah yang Lain nya,Oleh karena itu beliau terpanggil Untuk berbagi amal untuk Membangunkan Sebuah Masjid dengan Harapan Agar di Beri nama Masjid ALPAHRI”‘begitu juga harapan nya pada anak siswa dan siswi yang berprestasi agar tetap semangat dan di tingkat kan lagi dan semogah kedepan nya nanti bagi yang lain juga agar bersangat untuk ikut belajar lebih giat lagi agar dapat membahagia kan orang tua, tutup nya.(rill,Mnr).