Innalillahi wainnailahi roji’un”, Keluarga Besar DPC PWDPI Muba TURUT Berduka Cita.

0
64

Sekayu Muba(Duta Lampung Online) Di kutif dari Laporan Pesonel Polres Muba Mengenai Telah berpulang nya Sala Satu ABDI Negara Yaitu Almarhum:Aiptu Rabita Alam Islami beliau bertugas Pada Satuan Polres Muba sebagai SI Humas.”Sekayu 15 Mei 2023.

Innalilahi wa innailaihi roji’un. Berita duka bahwa Aiptu Rabita Alam Islami Personil Si Humas Polres Muba telah berpulang ke Rahmatullah pada hari Minggu, tanggal 14 Mei 2023 sekira pukul 21.15 wib di RSMH Palembang, yang rencananya malam ini jenazah dibawa ke Sekayu.

Begitu khabar duka ini terlansyir di Sala satu Grop Humas Polres Muba”, Tak khayal Seakan Spontan teman teman saling memberi khabar pada terkejut Karena beliau Almarhum”Aiptu Rabita,yang akrab di panggil Rabita memang sering sekali di jumpai oleh rekan rekan media Saat ada rangkaian kegiatan di Polres Muba, sehingga tak khayal Lagi Rangkain ucapan Bela Sungkawa pun terlansyir dari Berbagai Teman teman Media’, satu demi satu mengucapkan Semoga Amal ibadah Almarhum diterima Allah SWT, dilapangkan kuburnya, diampuni segala salah dan dosanya, dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan serta kesabaran. Aamiin ya robbal Alamiin.🤲🤲

Sebagai mana kita tau tentu nya Almarhum memang Orang yang banyak membaur bersama teman teman Media baik di saat kedinasan nya mau pun di luar jam dinas nya beliau memang bermasyarakat walau di usia nya yang tergolong Muda.(mnr,PWDPI).