Inilah Atlet dan Pejabat yang Ikut Serta Kirab Obor di Bandar Lampung

0
67
Kirab obor (ilustras). | vivanews

BANDAR LAMPUNG (Duta Lampung Online) – Setidaknya ada sepuluh atlet Lampung yang ikut dalam kirab obor Asian Games di Bandar Lampung 8 Agustus mendatang. Para atlet yang terpilih itu tentunya yang berprestasi di cabor masing-masing. Selain atlet, sejumlah pejabat negara juga akan ikut serta.

Kabag Humas Pemkot Bandar Lampung Paryanto mengatakan atlet yang betugas dalam kirab obor Asian Games tersebut adalah, Rian Rahmad Dani atlet pencak silat. Novan Febrilian atlet yudo, Faisal Novaldi atlet karate, Hadi Prayitno atlet gulat.

Kemudian Dherry Kharisma atlet taekwondo, Reynaldi Gunawan atlet Wushu, Adinda Karina atlet atletik, Irmawati atlet sepaktakraw, Anggino Saputro atlet Kempo, dan Anggi Pratiwi atler Bola Voli.

“Atlet-atlet yang ditugaskan ini adalah mereka yang berprestasi minimal memperoleh medali emas di cabor masing-masing pada Porprov Lampung 2017,” kata Paryanto, Minggu (5/8/2018).

Sedangkan untuk para pejabatnya adalah Menteri Keuangan Sri Mulyani, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Gubernur Lampung M Ridho Ficardo, Wali Kota Bandar Lampung Herman HN, Sekkot Bandar Lampung Badri Tamam. “Ada juga menteri BUMN,” kata dia.(lps)