Incumben Desa Marga Mukti Meraih Suara Terbanyak Pilkades 2022

0
31

Mukomuko (Duta Lampung Online) – Selasa tangal 17-05-2022, panitia pemilihan kepala desa (PILKADES) tingkat desa, desa marga mukti kecamatan penarik kabupaten mukomuko, telah menyukses kan melaksana kan pemilihan kepala desa pilkades gelombang ke 1 tahun 2022 priode jabatan tahun 2022-2028.

Demokrasi desa yaitu, Pemilihan kepala desa, desa marga mukti usai di laksana kan selasa tangal 17-05-2022. Ardi selaku ketua pilkades desa marga mukti membeber kan,
Pilkades desa marga mukti di ikuti dua peserta cakades, dengan nomor urut satu icumben marwanto sedang kan nomor urut dua dari tokoh masyarakat aris widiyanto.
Atas dasar pengintungan panitia pilkades tingkat desa, desa marga mukti di TPS 1-2 dan 3, icumben marwanto mendapat kan surat suara (SUSU) terbanyak dengan total suara 416 suara, sedangkan nomor urut dua aris widiyanto mendapat kan suara 305 suara. Arti nya, nomor urut 1 marwanto kembali melaju menjadi kades periode tahun 2022-2028.

Saat di komfermasi awak media melalui telfon gengam milik nya, marwanto menyapai kan. Iya ukap nya, saya masih di beri amanah oleh masyarakat marga mukti ini, untuk jadi pelayanan beliau, Ukap marwanto

Incumben Marwanto, mengucap kan Terima kasih kepada panitia pilkades, yang telah menjalan kan tugas nya dengan baik, marwanto juga mengucap kan Terima kasih kepada BPD, babinsa, bambimkamtipmas, pemerintah kecamatan dan tokoh masyarakat, yang telah ikut menyukses kan pilkades desa marga mukti dengan aman, tertip, dan damai.

Marwanto, juga mengucap kan Terima kasih kepada team, relawan dan simpatisan, dan masyarakat yang telah mengatar kan saya menjadi cakades terpilih dengan masa jabatan 2022-2028 mendatang ukap nya marwanto.

Lanjut, marwanto juga mengajak kepada cakades nomor urut dua, kepada team sukses dan kepada team relawan nya, mari kita sama sama untuk dapat memberi masukan, pendapat (edukasi) yang baik demi untuk memajukan lagi desa kita cintai ini, desa yang kita bangga kan ini, agar desa marga mukti yang kita cintai ini agar lebih maju setingkat dari desa yang lain nati. Imbuh marwanto

Dengan telah usai nya pemilihan kepala desa (PILKADES) desa marga mukti ini, dan mulai sekarang tidak ada lagi team atau relawan pendukung, namun tetapi mulai sekarang semua nya tetap masayrakat kita, tidak ada lagi team atau pendukung salah satu calon. Harap nya marwanto

Marwanto juga menyapai kan, Dalam rangka pelaksanaan pilkades desa marga mukti, selalu mengikuti intruksi pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran virus copid19, tetap menyediakan diteneizer air bersih untuk cuci tanggan dan tetap pakai masker. Tutup marwanto. (Rudi)